DAERAH

Handphone Lebih Murah dan Berkualitas, NJ Cell Jadi Pilihan Warga Jalancagak

JALANCAGAK – Bisnis alat komunikasi di era modern seperti handphone (HP) memang masih bagus di pasar daerah, kebutuhan masyarakat terhadap alat komunikasi ini masih diburu warga seperti dilakukan warga Jalancagak Jajang Supriatna.

berjualan hp dengan berbagai aksesorisnya dari berbagai merk dan jenisnya digeluti Jajang selama 13 tahun, tidak pernah surut “serbuan” konsumennya sekaligus pelanggan dari beberapa daerah kecamatan di Subang selatan yang datang ke NJ Cell, pelayanan dan kualitas barang yang dijual menjadi pilihan banyak warga.

NJ Cell yang beralamat di jalan lapang belakang Polsek Jalancagak ini bahkan tak kalah dari banyak konter yang sangat banyak di Jalancagak, hebatnya walaupun jenis handphonenya sama dengan barang yang dijual di konter lain, menurut pengakuan pengunjung konter ini berbeda,” disini lebih murah saya udah survei ke banyak konter di Jalancagak eh malah di NJ Cell ini yang lebih murah,” ungkap Fajri, pengunjung konter tersebut.

Dimintai pendapat, Jajang mengatakan,” Setiap bulan mengalami kemajuan, tahun demi tahun mengalami peningkatan yang pesat, dengan perhitungan yang matang, akhirnya setelah 13 tahun mengembangkan usahanya dengan membuka cabang di depan terminal barat samping mesjid agung jalancagak,” ujar pria yang juga menjadi Distributor pulsa dengan banyak agen ini.

“Dengan berbekalkan tekad dan kemauan yang keras untuk mengembangkan usaha, dalam tempo baru satu bulan saya membuka cabang di depan terminal jalancagak samping mesjid agung, akan tetapi sudah terlihat kemajuan bisa mencapai 75 % penjualan hp dari berbagai merk dan ukuran,” ujar Jajang Supriatna, menambahkan.

Jajang juga menuturkan selama 13 tahun menggeluti usaha tersebut, “Baru kali saya membuka cabang, selama itu jadi pembelajaran sistem dagang dan ilmu dagang, setelah 13 tahun baru dianggap cukup untuk nengembangan usaha ini dengan membuka cabang, alhamdulillah dalam satu bulan penjualan bisa mencapai 75 %,” lanjutnya.

Menurut Jajang, “Pusat Penjualan atau distributor pulsa kami saat ini yang beralamat di jalan lapang belakang polsek Jalancagak dengan omzet penjualan bisa mencapai 90 % dari modal, pernah mengalami penurunan sekitar 10 %, tetapi penurunan tersebut terjadi setelah Buka cabang di beberapa tempat, jadi yang biasanya kesana, dengan adanya cabang disini beralih, tapi sekarang mah malah bertambah banyak berbelanja hp, kuota sampai pulsa,” Lanjut Jajang.

Dengan Omzet lumayan tinggi Saat ini NJ Cell masih membidik untuk membuka konter konter cabang, “Saya sudah bayar kontrak Rp 200 juta selam 6 tahun, dan usaha kami hari demi hari mengalami peningkatan terus dari penjualan hp kami berharap bisa terus bisa bersaing dan kami akan terus menekuni bisnis ini,” kata Jajang.

Jajang juga tak gentar dengan persaingan antar konter bahkan dengan konter-konter yang dimiliki warga pemilik konter lainnya,” Terbukti kami bisa bersaing dan menjadi pilihan konsumen di Jalancagak bahkan Subang karena pelayanan sempurna serta kualitas barang yang dijual juga baik dan terjamin kualitasnya,” pungkasnya.

2 Comments

2 Comments

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    To Top