DAERAH

Cabor Sepeda Turunkan 15 Atlet di Porprov 2022 Mendatang

Cabang Olahraga (Cabor) Balap Sepeda siapkan 15 atlet untuk memperkuat Subang du Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022

WARTASUBANG.COM,- Cabang Olahraga (Cabor) Balap Sepeda siapkan 15 atlet untuk memperkuat Subang du Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 mendatang.

Atlet Balap Sepeda menurut Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Sepeda Seluruh Indonedia (ISSI) Kabupaten Subang, Kombes (Purn) Polisi Sugiyono, Atlet Balap Sepeda berkisar usia 13 hingga 17 tahun.

“Insya Allah kalau saya lihat dari usia atlet-atlet kami ubi masih berusia muda sekali, antara usia SMP dan SMA sederajat. Apalagi anak-anak ini, dilatih okeh pelatih yang sudah memiliki pengalaman di Jakarta,” Ujar Sugiyono. Rabu (09/12/2020)

Cabor Sepda Balap Kabupaten Subang akan mengikuti berbagai kelas diantaranya Kelas Pun Bike, Road Rice, dan BMX Trail. Namun Sugiyono masih menunggu kepastian kelas mana saja yang diturunkan di Cabor Sepeda Porprov nanti.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Subang Asep Rohman Dimiyati berkomitmane memaksimalkan semua kebutuhan apa yang diusulkan masing-masing Cabor, termasuk balap Sepeda.

“Kami sudah berkomitmen, bantu seluruh kebutuhan Cabor, apa yang mereka usulkan kita siap memenuhinya. Tetapi mungkin akan kita sesuaioan dengan kemampuan dana yang dikucurkan oleh Pemkab Subang,” kata ARD

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top