Pantura

Kejahatan Pecah Kaca Mobil Menimpa Bos PT. Semar Sakti


Uang Rp. 200 Juta Raib, aksi pecah kaca mobil

SUBANG-Aksi kriminalitas pecah kaca mobil kembali terjadi diwilayah pantura. Kali ini yang menjadi korbannya Bos PT.Semar Sakti Pamanukan.Uang Rp.200 juta yang baru saja dicairkan dari Bank Mandiri Pamanukan raib di gondol pelaku.

H.Hermansyah Bos PT Semar Sakti Pamanukan mengatakan, peristiwa pencurian yang dialaminya tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 Wib Senin siang(28/8/2017) ketika kita sedang makan di RM Mang Dadang di depan pasar Bobos Legonkulon,baru saja sekitar 15 menit duduk di rumah makan, tiba-tiba alarm mobil saya berbunyi.

“Seketika alarm berbunyi, saya langsung melihat mobil,namun nahas kaca mobil sudah pecah dan pelaku berjumlah 2 orang berhasil membawa uang cash Rp.200 juta yang disimpan dibawah jok mobil samping kiri Sopir,” katanya.

Menurut H. Hermansyah, pelaku berjumlah 2 orang menggunakan sepeda motor FU dan langsung melarikan diri ke arah selatan menuju Pamanukan.

“Kita sempat terik maling dan melakuan pengejaran serta menelpon polsek legonkulon untuk menghadang pelaku, namun tak berhasil, diduga membelokan kendaraannya menuju sasak gantung bobos,” kata H.Hermansyahsaat ditemui di TKP

Sementara itu Kapolsek Legonkulon AKP Aan Suherman mengatakan, kejadian yang menimpa H. Hermansyah sedang ditangani kepolisian.

“Olah TKP sudah kita lakukan dan hingga malam ini kita masih memeriksa sejumlah saksi mata untuk mengungkap ciri ciri pelaku,” katanya

Kita juga sudah meminta rekaman CCTV Bank Mandiri, karena kuat dugaan pelaku sudah mengintai korban saat mencairkan Cek di Bank Mandiri,” ujarnya.

Kejadian pencurian pecah kaca mobil diwilayah hukum Polsek Legonkulon baru pertama kali terjadi, mudah mudahan peristiwa ini bisa jadi perhatian warga agar senantiasa berhati hati saat membawa uang dalam jumlah banyak didalam mobil,” pungkasnya.

Dudi Setiadi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top