Pendidikan

Akhir Tugas-Tugas Sebagai Korwil Pendidikan Cijambe, Juhamin dan Pengawas Gelar Sosialisasi Penulisan Ijazah

Memastikan penulisan ijazah

WARTASUBANG.COM, CIJAMBE – Memastikan penulisan ijazah untuk kelas VI SD, Korwil bidang pendidikan Cijambe adakan sosialisasi dan pembinaan cara penulisan ijazah ke semua SD, dilaksanakan per gugus. Jum’at, (02/07/2021).

Diakhir tugasnya  Korwil bidang pendidikan Cijambe Juhamin yang akrab dipanggil Heri mengatakan bahwa, Sosialisasi penulisan ijazah ini, sebenarnya sudah diberikan pemahaman, tetapi bimbingan lewat zoom mungkin tidak sama penangkapannya dan kebanyakan tidak utuh diterima.

“Ada yang bisa cara penangkapannya, tapi kebanyakan tidak utuh semua bisa ditangkap, mungkin informasi tersebut tidak utuh diterima, apalagi di daerah Cijambe masih banyak sekolah yang didaerahnya signal jelek bahkan sampai tidak ada signal,” ujarnya, Jum’at (02/07/2021).

Dengan kondisi seperti ini, kalau tidak ditindak lanjuti tentang penulisan ijazah, dikhawatirkan ada kesalahan sementara penulisan ijazah harus benar benar diel.

“Sementara teknis pembinaan ini, kami laksanakan sosialisasi cara penulisan ijazah itu pergugus yang disesuaikan dengan kondisi saat ini, benar benar mengikuti protokol kesehatan, jadi dilaksanakan per gugus, sementara per gugus itu hanya 5 sampai 6 sekolah,” imbuh Juhamin.

Jadi tidak menghawatirkan dan tidak membuat kerumunan, kalau 5 SD berarti hanya 10 peserta dan hari ini merupakan kegiatan terakhir.

“Berharap dengan adanya sosialisasi penulisan ijazah ini, dalam pelaksanaannya bisa tertib, aman dan lancar,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top