Headline

Bupati Subang Sampaikan Duka Cita Yang Mendalam Untuk Korban Kecelakaan Maut Rombongan Ziarah SMP IT Al-Muawwanah

Bupati Subang, H.Ruhimat

WARTASUBANG.COM, SUBANG – Terkait kecelakaan maut bus rombongan peziarah asal Subang, di Tanjakan Cae Wado – Sumedang, Bupati Subang, H.Ruhimat atau biasa dipanggil Kang Jimat didampingi Kapolres Subang bertakziah kepada keluarga korban di desa Pakuhaji Kecamatan Cisalak. Kamis, (11/03/2021).

Bertempat di SMA IT Daarussuud iringan ambulan pembawa jenazah tiba membawa 7 jenazah untuk disholatkan sebelum dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Isak tangis para keluarga korban pun pecah saat jenazah tiba di lokasi. Adapun kang Jimat turut mensholatkan dan mendoakan jenazah para korban kecelakaan naas tersebut.

Dalam kesempatan tersebut kang Jimat mengungkapkan bahwa, rasa belasungkawa yang mendalam atas musibah ini dan mendoakan semoga amal ibadah saudara-saudara kita yang meninggal diterima Allah SWT serta untuk para keluarga korban semoga diberi ketabahan.

“Saya atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah kabupaten Subang, mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah kecelakaan bus rombongan SMP IT Muawanah Cisalak di Sumedang” ujar kang Jimat.

Selanjunya, Kang jimat pun mengatakan bahwa pemerintah kabupaten Subang telah berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait penanganan musibah tersebut.

“Diantaranya dengan pihak Jasaraharja yang akan menanggung seluruh biaya perawatan, dan santunan kematian bagi para korban kecelakaan,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut kadinkes Subang beserta jajaran, Anggota DPRD Subang, unsur muspika Cisalak dan jajaran perangkat desa Cimanggu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top