Politik

18 Calon Kades Se- Kecamatan Cisalak, Sepakat Deklarasi Damai Pilkades 2018

CISALAK – Muspika Kecamatan Cisalak menggelar Deklarasi Damai Pilkades serentak 2018 dengan jumlah calon kepala desa 18 orang dari 5 desa, salah satunya desa Cisalak, Cigadog, Darmaga, Gardu sayang dan desa Cimanggu, rabu (28/11/2018) bertempat di alun alun kecamatan cisalak.

Dalam Deklarasi tersebut hadir Camat Kecamatan Cisalak Vino Subriadi, Kapolsek Cisalak, Danraml, muspika Kecamatan Cisalak beserta 18 calon kepala desa dari 5 desa.

Camat Kecatan Cisalak Vino Subriadi, mengungkapkan,” Kita kecamatan Cisalak telah melaksanakan tahapan pilkades, melakukan kegiatan Deklarasi damai, pada intinya mempersatukan semua calon, sehingga calon kepala desa ini merasa yakin dengan yang dia punya, sehingga pada tanggal 5 nanti bisa melaksanakan bisa melaksanakan kepala desanya secara aman, karena ada poin poin yang disetujui, dalam arti disetujui dan disepakati, memrnuhi aturan yang dilakukan oleh mereka,” ungkapnya.

“Pada kegiatan Deklarasi, alhamdulillah semua calon hadir, ada 18 calon kepala desa dari 5 des, setelah pembacaan Deklarasi damai yang dibacakan oleh salah satu calon kepala desa cimanggu H. Ono diikuti oleh semua calon yang lainya dengan bergandengan tangan,” katanya.

“Selanjutnya penandatanganan naskah yang terpampang di baligo, selajutnya semua calon melaksanakan Istigosyah sekaligus Tauziyah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW, dengan penceramah Ustad Herman Suherman,” ujarnya.

“Harapan Pilkades bisa teselenggara dengan aman, damai bisa melahirkan pemimpin yang betul betul amanah, bisa diterima oleh masyarakat, yang menang tida jumawa dan yang kalah bisa menerima dengan krkalahannya, juga yang menang bisa meraih membawa yang kalah ikut sama sama mendukung untuk mensukseskan kecamatan Cisalak yang marhamah,” pungkasnya.

Sementara Calon Kepala Desa Cisalak Ujang Samdi, mengungkapkan,” alhamdulillah dengan telah ada Deklarasi damai di kecamatan, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada muspika kecamatan Cisalak, dengan adanya deklarasi ini, mudah mudahan para calon menyepakati dan sepakat untuk damai, mau tida mau kepada calon untuk ditepati, hingga pelaksanaan 5 desember tercipta pelaksanaan Pilkades dengan aman, damai dan lancar,” ungkapnya.

“Selanjutnya terlepas itu semua siapa yang menang siapa yang kalah , kita sepakat akan menerimanya dengan legowo, khususnya Cisalak menjadikan desa Cisalak lebih baik kedepan,” pungkas Ujang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top