Subang

H.Yoyoh Ruhimat Salurkan 1000 Paket Bantuan Dalam Kegiatan Bubos 5

Pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Subang

WARTASUBANG.COM, SUBANG – Pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Subang, menyalurkan bantuan 1000 paket Rantang Cinta yang berasal dari Jabar provinsi Jawa barat dalam rangkaian kegiatan BUBOS 5 (Buka Bersama On The Screen Tahun 2021. Sabtu, (24/04/2021)

Hj. Yoyoh Sopiah selaku Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang menyampaikan bahwa, kegiatan Bubos ini merupakan ke-5 kalinya karena telah dilaksanakan 5 tahun kebelakang.

“Kegiatan BUBOS juga bertujuan untuk menyantuni anak yatim piatu dan masyarakat dhuafa,” ujar H.Yoyoh.

Penerima paket Rantang Cinta diantaranya yaitu warga prasejahtera yang tersebar di 8 desa dan 2 kelurahan di 5 kecamatan di Kabupaten Subang yaitu Kecamatan Subang meliputi kelurahan Karanganyar, dan kelurahan pasirkareumbi, Kecamatan Cibogo meliputi Desa Cisaga, dan Desa Cibogo, Kecamatan Cijambe meliputi Desa Gunung Tua, dan Desa Cirangkong, Kecamatan Dawuan meliputi Desa Cisampih, dan Desa Jambelaer, Kecamatan pusakanagara meliputi Desa Patimban dan Desa Rancadaka.

Adapun masing masing desa / kelurahan mendapatkan bantuan paket Rantang Cinta sebanyak 100 paket dan dibantu penyalurannya melalui relawan anggota pramuka di dua kecamatan meliputi dua kelurahan dan dua desa sebanyak 400 warga.

Penyaluran paket Rantang Cinta juga dibantu oleh tim relawan dari pengurus Jabar bergerak sebanyak 20 orang, pengurus anggota Pramuka sebanyak 25 orang , pengurus PKK Kecamatan dan Pkk Kabupaten sebanyak 25 Orang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top