Subang

Kang Akur Bersama Kapolres dan Dandim 0605 Subang Terima Peserta Didik Sespimmer Polri Dikreg Ke-61

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi

WARTASUBANG.COM, SUBANG – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, menghadiri kegiatan Penerimaan peserta didik Sespimmen Polri Dikreg 61 tahun 2021 yang melaksanakan pelatihan manajemen course survei lapangan latihan MC level III di daerah hukum Polres Subang. Senin, (12/04/21).

Penerimaan peserta didik Sespimmen Polri Dikreg 61 tahun 2021 secara tatap muka diikuti Patun Sespimmen, Serdik Sespimmen, Pasis Sespimmen dan Paping Sespimmen untuk mewakili perwakilan Peserta didik Sespimmen. Sementara itu, peserta lainnya mengikuti kegiatan pembukaan pendidikan dan pelatihan secara virtual di tempatnya masing-masing untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH mengucapkan terima kasih karena Polres Subang telah dipercaya sebagai salah satu satuan kewilayahan yang dijadikan tempat survei lapangan pelatihan manajemen course peserta didik Sespimmen Polri Dikreg 61 tahun anggaran 2021 ditingkat Kesatuan Operasional Dasar (KOD).

Polres Subang terbuka dan mempersilahkan kepada peserta tim untuk melaksanakan survey lapangan di Polres Subang dan siap membantu apa yang diperlukan peserta tim.

“Untuk itu kepada PJU Polres Subang, para narasumber agar dapat bekerja sama dan membantu kelancaran seluruh rangkaian kegiatan survei lapangan pelatihan manajemen course bagi peserta didik sespimmen Polri dikreg ke 61 tahun 2021 dari awal sampai akhir.” Ujar AKBP Aries.

Selanjutnya, Perwakilan dari peserta didik Sespimmen menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Subang dan Pemda Subang, yang telah menerima peserta tim didik Sespimmen Polri Dikreg ke-61 untuk melaksanakan pelatihan manajemen course.

Tujuannya dari kegiatan ini sendiri adalah untuk mempelajari bagaimana penanganan covid-19 di Kabupaten Subang, yang akan digunakan untuk pembelajaran kedepan bagaimana jika nanti menjadi pimpinan Polri atau TNI.

Selain itu, Pada kegiatan tersebut dilaksanakan pendalaman wawancara dengan narasumber/responden internal dan eksternal baik dari Polres Subang maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Subang melalui Wakil Bupati Subang maupun OPD terkait seperti Dinas KUPP, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Satpol PP dan OPD lainnya serta Satgas Covid-19 Kabupaten Subang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0605 Subang, Kadis Ops Lanud Suryadarma, Waka Polres Subang, PJU Polres Subang, para Kepala OPD, perwakilan Danramil, Babinsa, para Lurah dan Kades serta Ketua RT/RW setempat.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top