Subang

Kunjungi Desa Rancadaka, Bupati Subang Pantau Proses Distribusi Kartu KKS BRI

Bupati Subang, H. Ruhimat

WARTASUBANG.COM, PUSAKANAGARA – Bupati Subang, H. Ruhimat didampingi Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, melaksanakan kunjungan ke Desa Rancadaka, Kecamatan Pusakanagara. Minggu, 14/11/2021).

Kang Jimat dalam kunjungan silaturahminya sekaligus memantau proses distribusi Kartu KKS BRI atau Kartu Keluarga Sehat. KKS adalah kartu debit khusus yang dapat digunakan oleh masyarakat yang sudah terdaftar di Kemensos untuk menerima bantuan sosial

Pada kesempatan itu, Kang Jimat yang turut didampingi Camat Pusakanagara menyapa warga masyarakat yang hadir di GOR Rancadaka. Kang Jimat mengajak warga masyarakat yang hadir untuk bersama sama menjaga kebersihan lingkungan, salah satunya dengan tidak membuang sampah ke kali atau ke sungai.

Kang Jimat juga mengapresiasi BRI yang telah berkenan hadir untuk melaksanakan penyerahan program KKS. Dirinya juga menyampaikan saat ini sedang dilakukan normalisasi di wilayah kecamatan Pusakanagara, yang dibantu pengerjaannya oleh BBWS.

“Tentunya kali yang sudah di normalisasi perlu untuk dirawat bersama sama agar mampu mengalirkan air dari hulu ke hilir dengan lancar sehingga banjir tidak terjadi,” ujar Kang Jimat.

Dalam kesempatan tersebut Kang Jimat menyerahkan secara simbolis Kartu KKS untuk warga masyarakat rancadaka.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top