DAERAH

19 Calon Kepala Desa Di Kecamatan Kasomalang, Dapat Bimbingan Camat Dan Anggota DPRD

KASOMALANG – Sebanyak 19 Calon Kepala Desa di Kecamatan Kasomalang yang akan berkompetisi diajang pemilihan kepala Desa serentak 2018, dapat bimbingan dari Camat kasomalang beserta Angota DPRD kabupaten Subang, senin (19/11/2018) bertempat di ruang rapat kecamatan kasomalang.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri Camat Kasomalang Agus Hendra Anggota DPRD kabupaten Subang Hendra Awangsyah, 19 calon kepala desa besera team sukses dari 5 desa, diantaranya calon kepala Desa Sindang sari 4 calon, Pasangrahan 2 calon, Bojongloa 4 calon, Kasomalang kulon 5 calon dan desa Cimanglid 4 calon kepala desa.

Anggota DPRD Kabupaten Subang Hendra, mengungkapkan,” pada intinya mereka orang orang pilihan, putra terbaik di masing masing desanya, saya berharap seluruh upayanya mereka mengedepankan upaya terbaik yang mereka lakukan,” ungkapnya.

Tidak menginginkan kiat upaya upaya semua elemen, simpatisan calon itu sendiri membuat masyarakat terkontra kontrakan, upaya yang tidak begitu bagus,” katanya.

Saya berharap, pesta demokrasinya benar benar pesta, nyaman, tenang dan bahagia diikuti oleh banyak orang, salah satunya yang dilaksanakan hari ini juga berupaya bagaimana pesta demokrasi pemilihan kepala desa menjadi ajang tontonan yang begitu mengasikan, mengenakan, panitia sedikit berkreatif untuk sebesar mungkin tingkat kreatif partisipasi pemilih,” ujarnya.

Mengenai pilkades yang dimanpatkan oleh orang orang untuk jadi ajang judi, kita tidak bisa melarang mereka, tetapi sebisa mungkin kita harus inten untuk tidak mentolerir apapun bentuknya, kita tidak mau itu tejadi khususnya di kasomalang, saya menghimbau kepada Panitia, elemen elemen terlibat dalam Pesta Demokrasi, demi suksesnya Pilkades serentak 2018,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top