DAERAH

3 Tahun Tidak Berpungsi, Camat Jalancagak Akan Ajukan Perbaikan Setum Ke PUPR

JALANCAGAK – Setum yang terparkir didepan UPTD Dinas Kependudukan kecamatan Jalancagak, merupakan aset pemberian pemerintah daerah kabupaten Subang yang diberikan ke pemerintahan kecamatan Jalancagak, dari 3 tahun yanglalu sampai saat ini tidak bisa berpungsi dan rusak parah.

Dengan kondisi tersebut, Camat Jalancagak akan berusaha memperbaiki setum tersebut, baik melalui PUPR Work Shop atau pengajuan lain.

Camat Jalancagak Wawan Gunawan mengatakan,” dengan melihat kondisi setum yang ruksak parah, pertama menjabat camat jalancagak kondisi setum sudah seperti ini, kita akan ajukan kepihak PUPR, sayang kalau ini tidak dimanpaatkan oleh kita, posisi sekarang kerusakannya sangat parah dan tidak jalan,” ungkapnya, Senin (27/7/2020).

Dengan melihat kondisi yang ada, akan berusaha, yang pertama memungkinkan engga dalam anggaran, kedua kita konsultasi dengan dinas PUPR, dalam hal ini Work Shop.

“Walaupun ada perencanaan mau ditarik, terlepas hal itu kami dari pemerintahan kecamatan, minimal kalau setum ini jalan, bisa membantu pemerintahan desa dalam perbaikan jalan,” imbuhnya.

Impormasi yang didapat, hampir tiga tahun ini setum dalam keadaan rusak parah, sementara untuk pemeliharaan kalau dulu dari perolehan biaya suka menyisihkan, melihat kondisi seperti ini kita tidak tahu pemeriharaannya seperti apa, sehingga stom ini tidak terawat.

“Harapan kedepan, setum diupatakan bisa jalan kembali, bisa bermanpaat, bisa membantu program pembangunan yang ada ditingkat desa, insyaalloh akan kita kelola dengan baik,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top