DAERAH

Berkat Kepercayaan Masyarakat, PPDB Di SDN Tambakan II Mengalami Penambahan 48 %

JALANCAGAK – Penerimaan peserta didik baru PPDB di SDN Tambakan II tahun 2020, mengalami kemajuan penambahan murid, sebelumnya hanya 26 murid pada tahun ini ada kenaikan 48 % lebih, 43 murid kelas 1

Kepala sekolah SDN Tambakan II Heni Hendarti mengatakan,” Penerimaan peserta didik baru PPDB tahun pelajaran 2020 mengalami kemajuan yang sebelumnya 26 murid, pada saat ini bertambah menjadi 43 murid, alahamdulillah, berarti ada kepercayaan dari masyarakat, itu suatu kebanggaan bagi kami,” ungkapnya, selasa (14/7/2020)

Walaupun, selama ini kami tidak menggemar gemborkan mempromosikan sekolah, itu semua kehendak masyarakat yang melihat kemajuan, KBM yang berjalan dan masyarakat peduli dan percaya.

“Dengan demikian, tanggung jawab kami dan harus lebih baik lagi, untuk mempertahankan kepercayaan masyarakat dan saya tidak membebani guru, tapi pelayanan harus lebih ditingkatkan lagi,” imbuh Heni.

Mengenai surat edaran dari kepala Dinas Pendidikan, kami mengikuti aturan, yang kenarin diadakan oleh pengawas, untuk hari senin hanya orang tua dan murid kelas 1 yang baru, hanya pengenalan lingkungan sekolah, tetapi mengikuti aturan rambu rambu rambu Covid- 19, cucitangan sebelum masuk sekolah, memakai masker dan jaga jarak.

“Sementara dalam pelaksanaan pembelajaran dilaksabakan secara daring, luring yang dibagi beberapa kelopok dan nantinya pihak guru yang mendatangi kelompok tersebut,” ujarnya.

Berharap, semoga Covid- 19 ini cepat berakhir, sehingga pembelajaran bisa kembali dilaksanakan seperti biasanya,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top