DAERAH

BOR meriahkan kemenangan Oding Rukiman dengan Nangkap Ikan Di Kolam

KASOMALANG – Ratusan masyarakat desa cimanglid kecamatan Kasomalang memeriahkan kemenangan Balad Oding Rukiman BOR no 1 Oding Rukiman meraih 974 suara, M. Hasan Basori 168 suara, Drs. Jajang 931 suara dan Dadang Hermawan 165 suara, memenangkan Pilkades serentak 2018 desa cimanglid dengan acara Ngagobyag kolam ikan, kamis (6/11/2018) beretempat di kolam pemacingan Sanca.

Kegiatan ngagobyag kolam ikan tersebut di ikuti oleh ratusan warga masyarajat Cimanglid dari mulai anak , pemuda, orang tua bahkan sampai kake kake di hadiri team relawan donatur, Abah Tano, kepala desa terpilih Oding Rukiman beserta tokoh masyarakat lainnya.

Tokoh masyarakat sekaligus dinatur team kemenangan BOR Bah Tano, mengungkapkan,” kegiatan ngagobyag ini diselenggarakan sebagai luapan kegembiraan kami atas kemenangan Oding Rukiman terpilih kembali jadi kepala desa Cimanglid yang kedua kalinya,” ungkapnya.

Berharap Pa Oding Rukiman dalam menjabat kepala desa Cimanglid yang kedua kalinya, dua Priode lebih amanah, kedepan cimanglid lebih maju,” katanya.

Kepala Desa terpilih Oding Rukiman, mengatakan alhamdulillah setelah hasil rekapan Pemilihan desa Cimanglid dan sudah terbuka, bahwa pemebangnya adalah no 1 atau balad Oding Rukiman, karena nerasa senangnya BOR bisa mengungguli hasil pemilihan desa Cimanglid dan luapan kegembiraan, adat istiadat didaerah adalah ngagobyag kolam ikan, alhamdulillah kegiatan ini didanai oleh seponsor sekaligus donaturdari keluarga sendiri untuk menghibur simpatisan BOR sehingga terlaksananya kegiatan ngagobyag ” katanya.

“Berharap dengan kegiatan ngagobyag ini sebagai bentuk kebersanaan untuk mendukung kepala desa cimanglid lebih baik lagi dimasa yang akan datang,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top