DAERAH

Calon Kades Cisalak kompak, kampanye keliling dusun

CISALAK – Kampanye hari ke 2 Desa Cisalak berlangsung meriah, diarak dengan mengunakan kendaraan roda empat dan puluhan roda dua, di ikuti oleh 2 calon kepala desa no 3. Rudi Kamaludin dan no 4. Widodo Somantri, dilaksanakan di dusun 1 dan dusun 2 setelah itu disuit antara no 3 dan no 4 bergantian, jum’at ( 30/11/2018).

Dalam kesempatan tersebut turut keliling kedua calon kepala desa, para panitia Pilkades, Jajaran kepolisian Polsek Cisalak Pembina TNI besrta pukuhan simpatisan yang menggunakan roda dua dan roda empat kedua disun 1 dan dusun 2 secara bergantian antara kedua calon.

Sementara Kampanye no 1 Septian setia manan nugraha dan no 2. Ujang Samdi dilaksanakan 29 november tempat yang sama, dengan kompoy kendaran roda dua dan roda empat keliling di dua dusun secara bergatian sesuai dengan jadual kampanye masing masing calon.

” ketua panitia Pilkades Desa Cisalak Ujang Badruljaman, mengungkapkan,” kampanye calon kepala desa Cisalak diawali 29 yang diikuti oleh 2 calon kepala desa, no 1 dan no 2, di dusun 1 dan dusun 2 secara bergantian sesuai jadual waktu yang ditentukan, suit antara dua calon tersebut nelaksanakan kampanye yang tadinya di dusun 1 pindah ke dusun 2 begitujuga seterusnya,” ungkapnya.

Sementara 30 november dilaksanakan 2 calon kepala desa no 3. Rudi Kamaludin dan no 4. Widodo Somantri di tempat yang sama jadualnya seperti yang dilaksanakan calon sebelumnya,” katanya.

Dengan demikian alangkah indahnya dalam suasana Pilkades disini tida ada pemisahan betul betul menyampaikan tidak didepan simpatisan tetapi didepan masyarakat ,” lanjutnya.

Selanjutnya pelaksanaan kompanye hari ke 3 kami desa Cisalak, kampanye diadakan dalam bentuk tatap muka, semua calon ada dalam satu tempat, di alun alun desa Cisalak untuk menyampaikan Visi Misi dari tiap calon masing masing,” tegasnya.

Harapannya dengan adanya kampanye bersama, lebih cerdas lagi dalam memilih calon pemimpinnya sehingga menjadi calon terpilih yang jadi Juara, jujur, adil rancage tur ananah,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top