DAERAH

Diguyur Hujan, Grand Final Sepak Bola Tim BBM FC Cimenteng Dengan Tim Hipkac Jaya FC Cijoged Tetap Semangat

CIJAMBE – Tidak mengurangi semangat juang dua Tim kesebelasan, antara Tim kesebelasan BBM FC Cipesar desa Cimenteng dengan Tim kesebelasan Hipkac Jaya FC Cijoged desa Cikadu yang berlaga di Grand Final Turnamen Sepakbola Karang Taruna Bina Muda Mandiri Desa Cimenteng Kecamatan Cijambe, Minggu (20/9/2020).

Laga final dihadiri langsung Kades Cimenteng Kecamatan Cijambe Salahudin S.Pdi., serta jajaran Pemdes Cimenteng, Pjs Kades Cikadu Kecamatan Cijambe Rajat Sudrajat S.Sos., Babinkamtibmas Polri, Babinsa TNI AD, tokoh pemuda, tim medis Puskesmas Cirangkong Yusep S.Ip. dan warga setempat.

Kades Cimenteng Kecamatan Cijambe Salahudin S.Pdi., mengatakan, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus mencari bibit atlit handal untuk menjadi tim kebanggaan Desa Cimenteng.

“Semoga kegiatan turnamen sepakbola ini bisa mengembangkan prestasi para kaula muda di dunia sepakbola. Dalam kegiatan ini kita tetap melakukan protokol kesehatan covid 19, semoga kegiatan ini menjadi salah satu pencarian bibit atlit handal menjadi kebanggaan Desa Cimenteng, selamat bertanding, jaga sportifitas dan menjadi pemain yang propesional serta dapat menorehkan prestasi,” ucapnya.

Ketua Karang Taruna Cipeusar Desa Cimenteng Ma’sum didampingi Wakil Ketua Mahyudin S.Pdi. menyebut, berharap dua kesebelasan yang bertanding ini agar bisa menjaga sportifitas dan unjuk kebolehan sebagai atlit terbaik.

Dia mengatakan, turnamen sepakbola ini sudah menjadi agenda tahunan dan menggunakan anggaran swadaya murni Karang Taruna.

Dalam laga final ini, tim kesebelasan Hipkac Jaya FC Desa Cikadu unggul meraih juara 1 dengan skor 3-2 atas Kesebelasan BMM FC Cipeusar Desa Cimenteng sebagai tuan rumah.

“Dalam turnamen ini, kami menyediakan piala bergilir berupa tropi serta uang pembinaan, dan untuk juara II, III dan IV serta pemain terbaik dan top skor akan diberikan juga uang pembinaan serta tropi,” ucapnya.

Pihaknya berterimakasih kepada semuanya atas terlaksananya kegiatan ini terutama kepada para donatur serta simpatisan, juga kepada sponsor PT Gudang Garam yang telah ikut serta dalam menyukseskan jalannya kegiatan ini.

Ade Irma, tokoh pemuda, mengapresiasi Turnamen Sepakbola ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus mencari bibit atlit terbaik untuk tim andalan Desa Cimenteng.

“Diharapkan para atlit sepakbola ini menjadi atlit yang propesional juga dapat menjaga sportipitas. Tingkatkan prestasi kalian agar menjadi kebanggaan desa. Selaku tokoh pemuda, saya berharap kegiatan turnamen sepak bola ini berjalan aman serta kondusif,” pungkasnya.

(A. Sudrajat)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top