DAERAH

Kado Milangkala Kecamatan Jalancagak Ke 39, Jalan Lingkar Segera Dibangun

JALANCAGAK – Gebyar perayaan Puncak milangkala Kecamatan Jalancagak Camperenik yang diisi beberpa pagelaran seni tradisional khas Jalancagak, mengakhiri kegiatan Jalancagak Camperenik yang ke 39.

Selain seni jaipong, gemyung dan seni reog juga ditamoilkan kegiatan lainnya, lomba tumpeng, kosidah dan pertujukan seni lainnya.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Subang Agus Masykur, Camat jalan cagak dan mantan Camat Jalancagak, Aseng Junaedi, Wahyu Suryana, Nana Mulyana dan Udin Jajudin, kadisparpora Asep Setiapermana, Danramil Cihambe, Kapolsek Jalancagak yang mewakili, Para Kepala Desa Sekecamatan Jalancagak, tokoh masyarakat beserta tamu undangan lainnya, minggu (16/2/2020) bertempat di Alun alun Kecamatan Jalancagak.

Wakil Bupati Subang Agus masykur dalam sambutannya mengatakan,” selamat milang kala Kecamatan Jalancagak Camperinik yang ke 39, alhamdulillah pada kegiatan tersebut, Pemkab kabuputen Subang pada taun ini akan memberikan kado terindah buat kecamatan Jalancagak, dimana pada tahun ini, khususnya mengenai jalan lingkar jalancagak akan dibangun pada tahun ini bertepatan dengan milangkala Kecamatan Jalan cagak yang ke 39 tahun,” ungkapnya.

Pembangunan jalan lingkar kecamatan Jalancagak tersebut, tentunya ini merupakan kemajuan buat kecamatan halancagak, dimana dengan akses jalan lingkar tersebut, bisa mengurangi kemacetan dan akan memperlancar arus jalan, baik dari bandung ke subang atau sebalinya, juga ke tempat wisata,” katanya.

Sementara Ketua Pelaksana Kegiatan Milang Kala Kecamatan Jalancagak Caperenik, Candra, mengatakan,” alhamdulillah pelaksanaan milang kala kecamatan Jalancagak bisa berhalan lancar, selain berkat kerjasama dengan para kepala desa se kecamatan Jalancagak juga berkat pran Ormas yang selalu aktif mengawal kegiatan dari pertama kegiatan sampai hari ini, sebagai puncak kegiatan,” ungkap Candra, minggu (16/2/2020).

Berharap kedepannya, dengan milang kala ini, jalan cagak akan lebih maju lagi dan menjadi kecamatan terbaik di kabupaten Subang,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top