DAERAH

Panitia Pilkades Bojongloa, siap sukseskan Pilkades Damai

KASOMALANG – Paska kegiatan kampanye calon kepala desa Bojongloa Kecamatan kasomalang yang diikuti 4 calon kepala desa diantaranya, no 1. Wahyudin, no 2. Asep Zaelani, no 3. Yanto, no 4. Dudung telah dilaksanakn dengan lancar aman dan kondusif.

Selanjutnya jajaran panitia Pilkades desa bojongloa telah melaksanakan pelipatan kertas suara dengan jumlah data pemilih tetap DPT sebanyak 2.904 ditambah 5% cadangan kertas suara, senin (3/11/2018) berempat di gor desa bojongloa.

Ketua Panitia Pilkades desa Bojongloa Sambas Permana, mengungkapkan,” pelaksanaan kampanye telah dilaksanakan sampai tahapan hari ini, pada hari tenang kita melaksanakan proses pelipatan dan penyortiran kertas suara, hal itu kita sepakati bersama sama dengan calon, alhamdulillah pelaksanaan dari awal sampai hari ini sudah selesai,” ungkapnya.

“Daftar pemilih tetap DPT di desa bojongloa ada 2.904 hak pilih, insyaalloh kertas suara sudah ada, pelipatan kertas suara diselesaikan hari ini, 5 desember kita siap untuk melaksanakan Pilkades secara damai,” katanya.

Berharap pelaksanaan Pilkades 5 desember bisa berjalan lancar, aman, tertib dan damai, selain itu kita dari awal sudah Komitmen, bahwa para calon siap menang dan siap kalah, yang menang akan merangkil yang kalah, yang kalah akan menerima kekalahannya,” pungkasnya.

Sementara Pjs desa bojongloa Jajang Siswanto, mengungkapkan,” pelaksaan kampanye telah dilaksanakn dibeberapa dusun, alhamdulillah berjalan lancar, aman dan kondusif berkat peran serta jajaran panitia, aparat keamana kepolisian Polsek jalancagak, Pembina TNI beseta masyarakat bojongloa,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top