DAERAH

Saat Pandemic Covid- 19, Ultah Raja LAK Galuh Pakuan Evi Silviadi Ke 48 Dapat Dua Kejutan

SUBANG Dua kejutan diberikan kepada Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Muaythai Jawa Barat Raja Lembaga Adat Karatwan (LAK) Galuh Pakuan Rahyang Mandalajati Evi Silviadi SB saat ulang tahun yang ke-48.

Kejutan pertama datang dari Sang Istri tercinta Ratu Agung LAK Galuh Pakuan Ambu Indung Budak Noviyanti Maulani, kerabat dan keluarga, serta seluruh atlit muaythai Jawa Barat, yang saat ini masih bergabung di Pelatda Muaythai Subang Jawa Barat.

Kemudian kejutan kedua, datang dari seluruh wartawan, atlit muaythai, dan sejumlah jajaran pengurus Pengprov Muayhai Jawa Barat.

Evi Silviadi berulang tahun pada 4 Juni 2020 tepat berusia 48 tahun.

Evi mengatakan, hari ini merupakan hari yang bahagia, karena semua orang terkasih, dan terdekat saling bergantian mengucapkan selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sukses selalu dan bahagia.

“Sudah dua kali, hari ini saya mendapatkan kejutan kebahagiaan, dari semua orang yang tercinta, terkasih, dan semua orang terdekat,” ujar Evi kepada wartawan di Subang, Kamis (4/6/2020).

Karena menurut Evi, meski di tengah-tengah pandemic covid-19, seluruh atlit muaythai yang saat ini sedang berlatih di Pelatda Muaythai, tetap sehat dan bersemangat berlatih, untuk menghadapi PON Papua 2021 mendatang.

Selain itu yang membuat hari ini bahagia kata Evi, semua warga masyarakat Galuh Pakuan, bisa bertahan dalam kondisi pandemi covid-19.

“Yang membuat saya bahagia hari ini, tiada lain yaitu melihat anak-anak atlit muaythai, masih sehat walafiat, bersemangat dalam latihan meski ada pandemi covid-19. Terlebih yang membuat saya sangat berbahagia, ketika melihat masyarakat Galuh, dalam kondisi sehat, dan masih bisa bertahan hidup, saat pandemi covid-19 saat ini,” imbuhnya.

Di usia yang ke 48 tahun ini lanjut Evi, semua jiwa raganya akan didedikasikan buat seluruh warga masyarakat LAK Galuh Pakuan.

“Di usia saya yang ke 48 tahun, tentunya saya akan sangat bahagia, ketika melihat masyarakat Galuh Pakuan bahagia,” pungkas Evi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top