DAERAH

Keren !! Peran Ormas, OKP, Sukseskan Milangkala Kecamatan Jalancagak Ke 39

JALANCAGAK – Warga Jalancagak mengapresiasi peran Ormas dan OKP, yang ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, salah satunya dalam rangka menyukseskan Hari Ulang Tahun (HUT) atau Milangkala Ke -39 Kecamatan Jalancagak, Subang.

Disampaikan M. Anwar (45) warga Jalancagak, peran dan partisipasi Ormas dan seluruh pihak yang telah terlibat di dalamnya, yang ikut menyukseskan dan memeriahkan seluruh rangkaian kegiatan Milangkala Kecamatan Jalancagak.

“Berbagai kegiatan dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Jalancagak dan Panitia Kegiatan dalam rangka memperingati Milangkala Ke 39, mulai dari jalan santai, Gebyar Senam, loba mewarnai, dan akan dilajutkan dengan kegiatan pengobatan geratis, lomba kosidah, santunan anak yatim, dan kegiatan lainnya,” ungkapnya, selasa (11/2/2020)

Kemeriahan Milangkala Jalancagak ke- 39 disambut antusias oleh masyarakat, mulai dari kalangan anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

“Selaku warga, saya mengucapkan terima kasih khususnya kepada rekan rekan Ormas serta pihak terkait lainnya yang ikut terlibat didalamnya,
karena acara Milangkala Jalancagak ke-39 berlangsung dengan sukses dan kita berharap ke depannya Kecamatan Jalancagak, lebih maju, lebih Campernik, “Geulis” ku pangwangunan,” ujar pria yang akrab disapa Kang Black ini.

Anwar mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan dapat berkontribusi optimal bagi pertumbuhan ekonomi, serta peningkatan pendapatan bagi masyarakat setempat, karena merupakan tujuan utama yang diharapkan sesuai misi “Subang Jawara”

“Mudah mudahan dengan dukungan semua pihak, misi Jalancagak Campernik, Subang Jawara, (Jaya, Istimewa, Sejahtera) dapat terwujud,” harapnya

Selain itu, dengan kekuatan kolektivitas, kemampuan, dan pengorganisasian massa, Ormas atau OKP berfungsi mengawasi dan terlibat aktif dalam kebijakan kebijakan atau program program pembangunan demi kepentingan publik.

“Karena, Ormas atau OKP juga memiliki fungsi menjaga stabilitas politik dan sosial di lingkungannya, kusunya di wilayah Jalancagak,” pungasnya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top